BREAKING NEWS

Minggu, 28 Desember 2014

Burger Gosong Asal Jepang


Jepang memang gudangnya inovasi baru dan unik bahkan gila. Karena ada saja gagasan unik namun kreatif yang muncul dari negara berjuluk negeri sakura ini. Dari benda sampai makanan yang dipasarkan di negara ini, mereka dikemas dalam inovasi yang tak biasa. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi atau senjata untuk diferensiasi dengan produk-produk lain. Dan kali ini yang menjadi bahan inovasinya adalah hamburger.

Burger King, yang merupakan salah satu jaringan restoran makanan cepat saji yang cukup populer di Jepang yang menawarkan burger yang sangat unik. Restoran cepat saji di Jepang ini rupanya mencoba mendobrak standar penampilan burger tradisional dengan menampilkan burger berwarna hitam pekat. Bahkan mereka menyediakan dua varian burger serba hitam.

Burger-burger berwarna hitam ini diberi label Kuro Diamond dan Pearl Kuro Burger. Sesuai dengan namanya, burger-burger itu disajikan dengan penampilan serba hitam, mulai dari rotinya sampai keju dan saus yang disiramkan di atasnya pun berwarna hitam. Roti dan kejunya dibuat dengan menambahkan pewarna alami, yaitu arang bambu. Sementara saus bawang putihnya diwarnai dengan tinta cumi-cumi.

Burger serba hitam ini memang terlihat sedikit mengerikan dan tidak menggoda selera namun tetap mengundang rasa penasaran ingin mencobanya karena burger serba hitam ini sama lezatnya dengan burger biasa lainnya serta tidak akan membahayakan kesehatan jika menyantapnya. Penasaran ingin mencobanya bukan?

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Mr.Zonk Share on Blogger Template Free Download.