BREAKING NEWS

Selasa, 08 April 2014

4 Minuman Sehat pelengkap Mineral

Biasanya minuman ini paling seger diminum waktu panas teriiikk......dan waktu dingiiinnn.....uuuuuuuuuuuuuuu.............segeeerrrrr.........(ngelap mulut pake bjuu......)


Dari segala jenis minuman, yang terbaik adalah air mineral.
Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengkonsumsi jenis minuman lain sebagai variasi. Ada empat jenis minuman sehat yang disarankan disini sebagai ‘pendamping’ air mineral Anda. Apa saja?

Minuman Sehat, Nggak Bikin Gemuk
1. Air kelapa
Bukan minuman air kelapa kemasan ya? Baiknya segar, langsung dari batok kelapanya. Air kelapa segar dan memberikan energi. Selain menyegarkan ternyata air kelapa juga mengandung cairan isotonik sehingga dapat mengurangi efek dehidrasi. Bagi pencernaan, air kelapa manjur untuk membersihkan tubuh dari racun dan menghilangkan kelelahan. Inilah sebabnya saat kamu keracunan atau alergi, disarankan minum air kelapa muda. Jika Anda butuh air kelapa yang lebih ‘kuat’, bisa minum air kelapa hijau!



2. Jus
Jika Anda malas mengunyah buah, praktisnya memang diblender dan jadikan jus saja. Anda juga bisa bekreasi pilihan buah yang akan dicampur. Jus buah segar juga mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang dapat menyegarkan tubuh serta mencegah dehidrasi sehingga dapat membuat kita tetap sehat. Salah satu buah yang mengandung 90 persen air dan nutrisi penting lainnya seperti vitamin C dan vitamin A adalah semangka. Hanya perlu diingat, buah sendiri sudah mengandung gula, jadi tidak perlu gula banyak-banyak ya.
Obati Kanker Payudara Dengan Teh Hijau
3. Teh Hijau
Teh hijau dipercaya dapat meredakan dehidrasi dan juga melancarkan sistem metabolisme. Selain itu teh hijau juga kata antioksiden yang melawan radikal bebas. Kulit sehat, pencernaan lancar, dan juga awet muda.



4. Susu
Got Milk! Beruntung Anda yang tidak alergi dengan produk olahan susu. Susu bisa dinikmati mulai dari anak-anak sampai kakek-nini. Susu kaya akan kandungan protein, karbohidrat, kalsium, dan elektrolit, dan sejumlah besar molekul air akan membantu mempertahankan cairan tubuh dan menjaga kesehatan. Variasinya banyak, ada susu murni, instant, rasa cokelat, vanilla, atau strawberry. Anda punya banyak pilihan menikmati susu.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Mr.Zonk Share on Blogger Template Free Download.