BREAKING NEWS

Minggu, 12 Oktober 2014

5 Artis Berstatus Janda Cantik


Artis Janda Hot di Indonesia - Janda bukanlah hal buruk yang di sandang wanita, Artis menjadi janda karena banyaknya kasus perceraian yang melanda selebritis Indonesaia. Dan inilah Artis janda paling cantik di Indonesia:


Tamara bleszynski


Pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997 yang berlangsung di Masjidil Haram melahirkan seorang anak bernama Rassya Islamay Passya (lahir 4 Februari 1999). Pernikahan ini kandas dengan perceraian. Pada 3 Januari 2007, Mahkamah Agung mengabulkan gugatan cerainya di tingkat kasasi berdasarkan Putusan No 349/K/AG/2006 yang menetapkan hak pengasuhan anak berada di tangan mantan suaminya, Rafly.
Tanggal 2 Februari 2010 Tamara resmi menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan ini terkesan jauh dari publikasi karena memang hanya keluarga dan orang terdekat saja yang hadir dalam pernikahan tersebut.
Pada awal tahun 2012, Tamara Bleszynski telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akhirnya dikabulkan dengan putusan pengadilan pada tanggal 28 Mei 2012.[2] Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang hanya bertahan dua tahun ini menimbulkan kecurigaan jika mereka hanya kawin kontrak. Pihak Tamara dan Mike dengan tegas membantahnya

Sophia Mueller


Sophia Inggriani Latjuba (lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970; umur 43 tahun) atau yang lebih dikenal dengan Sophia Latjuba adalah bintang sinetron, pemain film, dan bintang iklan berdarah Jerman-Bugis. Mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987.
Sejak Desember 2013 Sophia Mueller santer dikabarkan sedang dekat dengan Ariel NOAH. Hingga tahun berganti, isu ini tak juga surut. Apa jangan-jangan, mereka ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan?

Nova Eliza


Mempunyai tubuh yang indah membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu.
Perempuan berdarah Aceh itu resmi menyandang status janda pada Maret lalu setelah gugatan cerainya kepada Mirwan Suwarso dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi meski sudah menjanda ia tetap nampak cantik dan seksi.

Tia Ivanka


Siapa yang tak kenal sosok Tia Ivanka yang pada zamannya sering mejeng di banyak sinetron? Tia pun ternyata juga sudah menjanda setelah kurang lebih 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama George Manuel Sotello.
Meski sudah menjanda, kecantikan Tia tak begitu saja luntur. Sosok ibu satu anak itu pun masih menjadi daya tarik para pria, salah satunya adalah Steve Emanuel yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya.

Prisia Nasution


Sederet pujian didapatkan Prisia Nasution saat berhasil menyabet Piala Citra berkat aktingnya di film ‘Sang Penari’. Sayangnya, di tengah torehan prestasinya itu, Prisia malah resmi bercerai dengan sang suami Ananda Siregar pada Januari lalu.
Tetapi perceraian itu tak menurunkan perhatian laki-laki kepada sosok Prisia. Titel janda cantik pun sepertinya pantas disematkan kepadanya.
Shinta Bachir
Shinta Bachir telah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga, tetapi pada tahun 2012 hubungan ini tidak lagi baik, setelah istri resminya hamil. Shinta Bachir dikenal sebagai sosok artis bertubuh seksi. Aktris penyandang status janda ini dikenal seksi berkat peran-peran syurnya di sejumlah film bergenre horor.
Bahkan, baru-baru ini Shinta menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, ada oknum yang sengaja mengunggah adegan syur Shinta ganti baju sehingga sepintas payudaranya terlihat.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Mr.Zonk Share on Blogger Template Free Download.