BREAKING NEWS

Senin, 05 Mei 2014

10 Film Action Terbaik


Bagi Saobat2 yang suka film Actioonnn pasti tau ne filmmm......film action terbaik sepanjang masa....nah ne ane ingatin lagi untuk sahabat Mr.Zonk yaa......
Cheeekkk sendiri gann.........

1. Fatal Contact (2006)


Seorang pemuda belajar teknik bela diri Sanda dari seorang pelatih, kedua orang bertemu dalam pelatihan tersebut dan menjadi sahabat baik. Sampai akhirnya mereka harus mengikuti turnamen bela diri yang mematikan.

2. Undisputed II : Last Man Standing (2007)


Film action ini menceritakan kisah pertandingan tinju bebas yang ada di penjara. Juara bertahan yang sadis dan tidak segan membunuh lawannya di hadapkan dengan juara tinju yang sengaja dijebak agar masuk penjara untuk menghadapi juara bertahan tersebut. Film ini sangat cocok bagi anda yang menyukai film seperti Rocky 1 dan film kick boxer lainnya.

3. Kungfu Hustle (2004)


Film ini dibintangi oleh Steven Chow aktor yang dikenal dengan film komedinya. Film action ini memberi warna lain karena memang diselingi kisah komedi yang sangat menarik untuk disaksikan. Film menceritakan perkampungan di China yang penuh dengan ahli kungfu di ganggu oleh mafia. Karena tidak terima dengan kekalahan dari kampung kungfu tersebut, mafia tersebut mencari ahli kungfu yang sangat kuat dari dalam penjara. Seluruh ahli kungfu tersebut kalah dengan mudah, sampai akhirnya Steven Chow yang menguasai tapak Buddha mengalahkan orang ini.

4. Huo Yuanjia – Fearless (2006)


Film yang di bintangi oleh Jet Li, menceritakan salah seorang guru dan master kungfu dari China Huo Yuanjia diperankan oleh Jet li (1869 – 1910) yang juga merupakan penemu dan founder Jin Wu Sports Federation.Ia harus bertarung dengan berbagai seni bela diri dari jepang atau pun eropa yang membuat dirinya menjadi target kecurangan. Ia diklaim di bunuh dengan diracuni ketika salah satu pesaing yang kalah tidak terima akan kekalahan tersebut.

5. The One (2001)


Film action yang dibintangi oleh Jet Li, menceritakan bahwa ia harus bertarung dengan versi lain dari dirinya. Dimana “Jet Li” duplikasi ini memiliki kekuatan yang bahkan melebihi dirinya.

6. Police Story (1985)


Dibintangi oleh salah satu aktor paling berani di dunia dengan tidak pernah memakai peran pengganti dalam adegan berbahaya yang ada di filmnya. Jackie Chan merupakan seorang polisi Hongkong yang harus melawan para penjahat dan membersihkan namanya dalam tuduhan sebagai polisi yang sering egois dalam menjalankan tugas. Aksi yang menegangkan dan nyata memang sangat menarik untuk disaksikan di berbagai seri film Police Story yang di bintangi oleh Jackie Chan.

7. Iron Monkey (1993)


Salah satu film action terbaik dari Hongkong yang dibintangi oleh aktor kungfu terbaik Donnie Yen. Film ini merupakan film Robinhood nya Asia, menceritakan seorang dokter yang merampok para pejabat korup untuk diberikan ke rakyat miskin. Namun  dalam pertualangannya ada ahli kungfu lain yang ditugaskan untuk membongkar kedok dari pahlawan bertopeng ini yang disebut Iron Monkey. Perkelahian dan aksi seni bela diri tingkat tinggi pun tersaji pada film ini.

8. Lik Wong – Riki-Oh: The Story of Ricky (1991)


Film produksi Hong Kong yang dibintangi Ricky Ho (Fan Siu-wong), seorang seni bela diri yang dihukup 10 tahun penjara karena dugaan pembunuhan. Film ini termasuk salah satu film bela diri yang sedikit bernuansa horor dimana aksi pada film ini sangat mengerikan. Kisah di awali oleh mafia yang ada di penjara, transaksi mulai dari obatan terlarang dan penyiksaan. Hingga Ricky yang kerap dipaksa dan teman yang ia miliki di penjara dibunuh secara keji. Ricky pun menuntut balas dendam, namun ia harus berhadapan dengan pendekar kungfu dengan berbagai aliran yang dibekingi oleh kepala penjara. Aksi brutal dan berdarah pun tidak dapat dihindari hingga akhirnya Ricky dapat menuntaskan balas dendamnya.

9. Ong Bak (2003)


Film dari negeri Gajah Putih, Thailand dan dibintangi oleh ahli kungfu terbaik Thailand Tony Jaa, film ini menceritakan bagaimana Tony Jaa berjuang untuk mengambil alih Ong Bak (Patung Buddha) yang menjadi miliki desanya yang diambil untuk keperluan komersial. Ia pun berangkat ke Bangkok untuk merebut kembali benda pustaka tersebut dari tangan orang tidak bertanggung jawab. Ia berangkat dengan sumbangan biaya dari penduduk desa yang menaruh harapan di pundaknya. Aksi perkelahian dengan adegan yang sangat baik diperlihatkan pada film ini. Aksi Muai Thai dengan suguhan penampilan aktor kungfu terbaik tersuguh dalam film ini. Sangat menarik untuk disaksikan sebagai pecinta film bela diri.

10. Ip Man 1 (2008) dan Ip Man 2 (2010)


Film action yang menceritakan kisah ahli kungfu China Yip Man, Yip Man merupakan legenda kungfu China yang memiliki banyak murid dengan keahlian kungfu terbaik, sebut saja Bruce Lee. Selanjutnya siapa yang tidak mengenal seni bela diri wing chun, Yip Man merupakan tokoh bela diri paling hebat di dunia. Film Ip Man merupakan film action terbaik versi Blogging Indonesia, menceritakan bagaimana Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yan memperjuangkan dan membuktikan keahlian kungfu yang dimiliki untuk membela orang lemah yang ditindas dan dari negeri asing.

1 komentar :

 
Copyright © 2014 Mr.Zonk Share on Blogger Template Free Download.