BREAKING NEWS

Sabtu, 27 Desember 2014

7 Cara membuat Si-Do'i Bahagia


Sebagian besar wanita/pria pasti menginginkan pacar yang sayang, cinta dan perhatian terhadap dirinya. Namun tidak jarang sang pacar justru cuek dan tidak perhatian. Tidak sulit untuk membuat pacar Anda merasa bahagia setiap harinya, inilah tips mudah untuk membahagiakan pacar.

 1. Jaga Penampilan
    Membuat penampilan yang selalu menarik di hadapannya bisa meningkatkan rasa cintanya untuk Anda. Hal ini juga disinyalir mampu meningkatkan kebahagiaannya karena memiliki kekasih secantik/seganteng Anda. Usahakan untuk selalu membuatnya terkesan saat kencan bersama.
    
2.Selalu Ada di Hidupnya    Usahakan untuk selalu ada di dalam hidupnya. Bantulah ia ketika mengalami kesulitan. Terkadang pria/wanita terlihat Kuat meski memiliki banyak masalah. Cobalah untuk selalu hadir dalam suka maupun dukanya. 

3. Senyum
    Buatlah diri Anda selalu tersenyum kepadanya. Senyum bisa membuatnya lebih tenang dan bahagia. Senyum Anda bisa membangkitkan semangatnya setiap hari.
    
4. Romantis
    Hiasi hubungan Anda dengan hubungan yang romantis. Meskipun masih dalam masa pacaran, suasana romantis akan membangkitkan cintanya. Ia bisa sangat bahagia karena Anda adalah orang yang tepat untuknya.

5. Bergandengan Tangan
    Saat jalan bersama, cobalah untuk bergandengan tangan. Bergandengan tangan menunjukkan Anda serius dan nyaman bersamanya. Hal ini bisa membuat ia semakin mencintai dan menghargai Anda sebagai kekasihnya.

 6. Masaklah Makanan Favoritnya

    Jika Anda tidak pandai memasak, disarankan untuk belajar memasak dari sekarang. Masakan yang Anda buat bisa meyakinkan ia bahwa Anda adalah calon istri yang baik dan pantas untuknya. Masaklah makanan favoritnya. Bagaimanapun hasil masakan tersebut, dijamin ia akan menghargai kerja keras Anda.

 7.Jangan Perpanjang Masalah
    Ketika Anda bertengkar dengan pacar, cobalah untuk sabar. Jika Anda memang bersalah, jangan sungkan untuk mengungkapkan permintaan maaf.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Mr.Zonk Share on Blogger Template Free Download.